Minggu, 07 November 2010

2210205023 (MEMBUAT MODEL TEMBOK DI TEPI LAUT)


Buat box dengan ukuran length = 6, width = 200, height = 20. Kemudian atur segmen dengan length seg = 1, width seg = 50 dan height seg = 5.

Klik kanan pada obyek kemudian pilih convert to editable poly. Klik polygon pada property kemudian pilih polygon-polygon yang akan kita edit, klik kanan pilih bevel dan atur sedemikian rupa seperti pada gambar 2.

Tetap pada property polygon, lakukan pemilihan pada polygan bagian atas box yang menjadi pilar dari model tembok. Klik kanan dan lakukan bevel, lalu atur seperti gambar 3.

Create sphere dan atur besarnya. Create cylinder dengan diameter lebih kecil dari diameter sphere letakkan cylinder sedemikian rupa seperti pada gambar 4.

Lakukan group pada sphere dan cylinder lalu lakukan clone sebanyak pilar yang ada. Create plane lalu atur posisinya sehingga menyerupai lantai. Pada model tembok, lantai dan lampu yang kita buat lakukan editing pada material sedemikian rupa seperti pada gambar 5.
Create plane dengan posisi vertikal. Lakukan editing material dan ambil gambar format jpg yang dijadikan sebagai background seperti gambar 6.

 atau 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar